Mataram, LombokInsider.com – Menjadi jaringan resorts pilihan utama yang exclusive dan terbaik di Indonesia adalah visi dari Jeeva Resorts yang berada di bawah manajemen PT Lombok Saka. Terinspirasi oleh semangat untuk melakukan perjalanan yang berkomitmen dan bertanggung jawab kepada Indonesia.

“Memberikan pengalaman berlibur yang penuh kenyamanan dan kehangatan, serta kesejahteraan bagi para tamu adalah prioritas utama kami,” kata Darmawan P. Drajat, Corporate General Manager (GM) dari Jeeva Resort.

“Selain itu, kami juga memiliki dedikasi dan komitmen terhadap pengelolaan lingkungan dan dukungan masyarakat lokal serta budaya setempat, melalui pariwisata yang bertanggung jawab. Hal ini tercermin dalam setiap Resort Jeeva, yang tersebar di Lombok dan Bali,” ungkap Darmawan, yang akrab dipanggil Wawan.

“Pelayanan dan fasilitas resort terbaik kami hadirkan bagi para tamu. Itulah mengapa tamu-tamu  menginap lebih banyak yang repeater, dengan lama tinggal rata-rata lebih dari 3 hari. Untuk akupansi kami 2017 ini rata-rata 70 persen, ini terpengaruh oleh erupsi Gunung Agung yang baru lalu,” tegasnya.

Jeeva Resorts dikelola dengan sangat hati-hati dan fokus pada pengalaman tamu. Dari saat tiba, Anda akan tenggelam dalam kehangatan sebuah Resort Jeeva di mana setiap aspek berfokus pada kenyamanan Anda. Mulai dari desain resorts, hingga operasi harian bersumber pada kearifan lokal, Jeeva benar-benar mencerminkan “jiwa” masyarakat setempat dan penuh kekeluargaan.

Jeeva, berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “Jiwa” dan perusahaan senantiasa menjaga keharmonisan dalam menjalankan operasinya antara visi dan misinya. Selain itu Jeeva dapat diterjemahkan dalam lima nilai utama yakni, Jujur, Experience, Excellence, Value dan Adat Kerjasama.

Empat properti Jeeva di bawah PT Lombok Saka yang tersebar di Lombok dan Bali, diantara, Jeeva Klui, Santai, Beloam dan Saba. Untuk tamu yang menginap di Jeeva Resorts lebih banyak di dominasi wisatawan Eropa, Asia Tenggara dan juga Nusantara.

Jeeva Klui

Dengan posisi sempurna di sepanjang bentangan pantai yang melengkung tanpa benturan, Jeeva Klui adalah perpaduan antara laut, dedaunan tropis dan budaya lokal yang dikelilingi oleh keindahan alam Pantai Klui, dengan latar depan Gunung Agung, Bali. Pantai Klui juga dijadikan spot surving oleh para surver di Lombok.

Dengan luas 2 hektar, 35 villas and suites, Jeeva Klui terinspirasi oleh hasrat akan perjalanan dan komitmen yang bertanggung jawab. Kami berkomitmen untuk memastikan pengalaman tamu terbaik dengan layanan paripurna yang ditandai oleh keramahan jeeva.

Jeeva Santai

Merupakan properti terbaru Jeeva Resorts, memperkenalkan skala kemewahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Pantai Mangsit. Jeeva Santai, “Peaceful Spirit,” adalah pilihan yang intim dan mewah dari 14 villa dan suite yang memberikan tamu retret pribadi dari dunia. Sebuah oasis yang damai.

Selain kolam renang pribadi, restoran, perpustakaan dan Sunset Bar kami, para tamu Santai menikmati transportasi gratis ke semua fasilitas di Jeeva Klui, yang terletak hanya dua kilometer jauhnya.

Menikmati matahari terbenam terbaik di dunia dari Sunset Terrace Pearl’s. Dengan pemandangan Pantai Mangsit yang tak ada bandingannya. Sunset Terrace di Pearl’s benar-benar tempat khusus untuk menyaksikan waktu liburan berlalu dengan penuh kenangan.

Jeeva Beloam

Jeeva Beloam Beach Camp, berada di teluk terpencil dengan dua pantai berpasir putih murni. “Jiwa Beloam,” adalah satu dari sedikit tempat yang tak tersentuh di dunia di mana Anda dapat benar-benar kembali ke irama kehidupan. Kayu daur ulang Jeeva Beloam dan alang alang berawal menggabungkan elemen Robinson Crusoe dengan estetika Indonesia Timur untuk menciptakan pengalaman resort pantai yang indah.

Jauh di dalam pelestarian hutan seluas 55 hektar, sebelas Pantai Berugak Jeeva Beloam menghadap Laut Timor dari gundukan pasir di atas pantai berpasir putih berdiameter 250 meter yang menakjubkan. Dengan pemandangan Selat Alas ke Pulau Sumbawa dan Samudera Hindia yang terbuka, Jeeva Beloam Beach Camp menempati salah satu setting alam paling spektakuler di Lombok.

Jeeva Saba

Dengan pemandangan Samudera Hindia yang luas, Nusa Tenggara, Bali dan Gunung Agung, Jeeva Saba Bali Estate menangkap keindahan dramatis Bali di dalam persembunyian tepi pantai dengan desain dan kemewahan yang luar biasa.

Beringin kuno dan Pura Anyar di pintu masuk perkebunan yang hampir satu hektar di tepi laut yang indah, Jeeva Saba Bali Estate menyediakan lingkungan yang luas dan damai untuk pengalaman tinggal Bali yang benar-benar unik.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang fasilitas dan informasi lainnya, silakan mengunjungi laman web jeeva, www.jeevaresorts.com. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com