Selong, LombokInsider.com – Pada Rabu 22 November 2017, rombongan Jeeva Resort menyalurkan bantuan kepada korban Banjir Bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Penyaluran bantuan dari rombongan Jeeva dilakukan oleh Awaludin, HRD Jeeva Resorts di dampingi HRD Jeeva Beloam beach camp, Adi.

Sebagai bagian dari keluarga besar warga Lotim, pihak Jeeva Beloam ikut merasakan kepedihan atas musibah banjir bandang yang terjadi di dua Kecamatan di Lombok Timur tersebut.

PEDULI: Bantuan dari Jeeva Resorts Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Warga Lotim yang Tertimpa Bencana Banjir.

Oleh sebab itu, pihak Jeeva Beloam merasa terpanggil untuk memberikan sumbangan secara cepat untuk meringankan penderitaan bagi para korban banjir bandang.

Adapun sumbangan yang di bawa oleh rombongan Jeeva Resorts berupa, makanan instant, air mineral, beras, minyak goreng, gula, kopi, makanan siap saji untuk balita, pakaian, handuk, selimut dan sprei untuk para pengungsi.

Bantuan tersebut disalurkan langsung ke posko terpadu korban banjir yang berlokasi di Kecamatan Keruak. Penyerahan diterima langsung oleh ketua koordinator posko dan disaksikan langsung oleh Camat Jerowaru, Ahmad Zulkifli BA, Ipda Mastar, Kapolsek serta Babinsa Koramil Noradi dan Polmas Polsek Jerowaru.

“Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsible (CSR), yang mana sesuai dengan visi-misi Jeeva Resorts dan masuk dalam “We do Care Program 2017”,” ungkap Awaludin.

Kegiatan-kegiatan sosial semacam ini memang rutin dilakukan pihak Jeeva Resorts dalam mengoperasikan usahanya.

“Bantuan ini merupakan sumbangan terpadu dari 3 property Jeeva Resorts yang ada di Lombok. Jeeva Kelui Resort, Jeeva Santai Villa dan Jeeva Beloam Beach Camp, semoga dapat meringankan beban masyarakat, segera pulih dan kembali beraktivitas lagi,” tegas Awaludin. (LI/SP/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com