Mataram, LombokInsider.com – Mengangkat muatan lokal dalam menyajikan menu makanan dan minuman telah menjadi komitmen dari Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) yang merupakan salah satu hotel berbintang empat terbaik di Kota Mataram, Lombok. Seperti halnya promosi menu reguler pada Juni-Juli 2019 ini, GPHL menarwarkan menu Nasi Goreng Sesaot dan juga Pasta Mandalika.

“Sesaot ini mengambil nama salah satu destinasi kita yang ada di wilayah Lombok Barat, dimana terdapat banyak air terjun dan taman air, serta hutan yang masih rimbun dan terjaga keasriannya,” kata Chef Muchlis Affandi, Executive Chef GPHL.

Mengambil contoh dari hutan Sesaot yang masih rimbun, Nasi Goreng Sesaot ini juga rimbun atau penuh dengan lauk.

“Kalo Sesaot rimbun hutannya, nah nasi goreng kita ini juga rimbun lauknya. Ada telur dadar, bakso, daging, ayam dan juga telur mata sapi, lengkap dengan acar dan krupuknya. Porsinya juga cukup banyak, cukup dimakan oleh 2-3 orang, jelas Chef Muchlis.

Sementara untuk Pasta Mandalika, menurutnya merujuk dari nama destinasi wisata di Kuta Mandalika yang sebentar lagi akan menjadi ajang perhelatan akbar MotoGP, tepatnya pada 2021 mendatang.

“Ini menjadi salah satu cara kita untuk membantu mengenalkan Mandalika kepada para tamu. Pasta ini sendiri dressingnya Lombok tulen, jadi dressingnya saya modifikasi perpaduan dari Saos Marinara dan Carbonara bercampur keju sehingga memberikan rasa pedas, gurih dan creamy,” jelas Muchlis.

Hanya dengan 75K nett untuk Nasi Goreng Sesaot dan 60K nett untuk Pasta Mandalika, anda dapat menikmati menu makanan dengan kualitas hotel bintang empat. Hanya di Golden Palace, anda dapat menikmati menu-menu makanan dan minuman di hotel bintang empat dengan harga terjangkau.

Bagi anda yang doyan pedas kedua menu promosi dari GPHL ini rasanya sangat pas di lidah, dengan harga terjangkau anda dapat menikmati menu makanan dari hotel berbintang empat terbaik di Kota Mataram.

Muchlis menambahkan bahwa kepuasan para tamu adalah kebahagian dari manajemen hotel GPHL.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, meski hotel kami bintang empat, namun untuk pelayanan kami, setara dengan hotel bintang lima,” tegas Muchlis. (LI/AA)

Tags:
About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com