Sensasi Stuffed Chicken Breast Santika Hotel
Sensasi Stuffed Chicken Breast Santika Hotel

Sensasi Stuffed Chicken Breast Santika Hotel

Mataram, LombokInsider.com – Hotel Santika Mataram menawarkan menu makanan khas untuk bulan Juni. Hidangan utama hadir stuffed chicken breast. Sedangkan hidangan penutup adalah chocolate cake yang disajikan dengan es krim vanilla. Juga tersedia minuman hangat teh rempah-rempah atau herbs tea yang disajikan dengan tonic water. Sedangkan minuman dingin tersedia Tropical Fresher perpaduan buah yang segar.

Menu hidangan utama kali ini menghadirkan menu western Stuffed Chicken Breast dengan daging ayam fillet pilihan yang menggunakan metode dipanggang dan dibuat dengan bentuk yang unik (bentuk panjang ) dimana isi dalamnya merupakan variasi sayuran seperti bayam dan jamur, disajian dengan kentang sebagai pelengkap dan disiram dengan saus krim serta jamur, sangat nikmat disantap selagi hangat.

Sebagai hidangan penutup (dessert) hadir Chocolate Cake disajaikan dengan topingan es krim vanilla dengan tambahan whipped chocolate dan tambahan sponge dalam kue ini. Rasa yang berbeda dari lapisan kue ini ditiap lapisan terdapat rasa coklat yang terasa lebih kuat.

Kreasi minuman di Hotel Santika Mataram hadir dengan 2 pilihan yakni hangat dan dingin, untuk  yang hangat hadir Herbas Tea yang merupakan minuman herbal dimana terkandung didalamnya tonic water yang dipadukan dengan madu serta ditambah perasan air lemon yang membuat minuman hangat ini sangat segar dinikmati baik  malam hari maupun siang hari.

Tropical Fresher yang merupakan minuman dingin yang terbuat dari perpaduan antara buah nanas segar dan apel yang ditambah dengan susu segar serta sirup dan jeruk lemon, perpaduan antara kedua buah ini yang menjadikan minuman ini ketika pertama kali di coba akan merasakan sensasi kesegaran.

Kami nantikan kehadiran anda untuk menikmati sajian lokal berkualitas dari tim terbaik Hotel Santika Mataram-Lombok.

Untuk info klik www.santika.com

About Author: Kasan Mulyono
Writer. Lecturer. Ph.D in Economics. Mine worker. PR veteran. Casual cyclist. Father of 4. Husband to Kartina. Moslem. Lives in Lombok & West Sumbawa, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: KasanMulyono2015 Email: k_mulyono@yahoo.com Twitter: KasanMulyono Instagram: KasanMulyono