Hotel Golden Tulip Mataram

Mataram, LombokInsider.com – Ramadan adalah bulan yang spesial bagi masyarakat Lombok. Pelaku pariwisata pun melakukan pelbagai kegiatan pemasaran untuk memanfaatkan momentu

m bulan Ramadan ini. Tak ketinggalan Hotel Golden Tulip yang menggelar Kampoeng Ramadan yang meriah sebagai even bulanan pada Kamis, 2 Juli.

“Even Kampoeng Ramadhan ini kami usung untuk menyambut hari kemenangan satu minggu lagi. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama pelanggan kami yang selalu mendukung setiap acara yang kami adakan,” kata Hendra Nirwansyah, Food &Beverage Manager Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok.

Untuk menggelar acara ini, taman di puncak gedung hotel pun disulap menjadi suasana

Live Cooking di acara hotel Golden Tulip Mataram

Live Cooking di acara hotel Golden Tulip Mataram

sebuah kampung pada bulan Ramadan. Empat gubuk didirikan di atas rumput sintetis. Masing-masing gubuk menyiapkan masakan yang khas dunia yakni makanan Indonesia, China, Western dan Arab. Pengunjung pun memadati gubuk-gubuk tersebut untuk menyantap makanan khas masing-masing sesuai selera.

“Kurang lebih 40 jenis makanan disiapkan mulai dari menu takjil, appetizer, soup, main course, dessert, stall hingga live cooking,” kata Hendra Nirwansyah.

Sebagai hiburan, disuguhkan penampilan musik khas padang pasir hadrah dengan syair – syair yang menceritakan sifat-sifat Nabi serta keteladanan akhlaknya pun dilantunkan dalam bahasa Arab yang bersumber dari kitab Al-Barzanji dan diiringi oleh tabuhan rebana. Musik akustik modern dengan lagu-lagu berirama riang pun disajikan. “Suasananya sangat khidmat namun menghibur. Tanggapan pengunjung pun sangat baik,” kata Rosa Trisnawati, Marketing Communications.

Hotel Golden Tulip adalah hotel bintang empat terbaru di Kota Mataram yang merupa

Meriah. Musik akustik menemani tamu menyantap hidangan buka puasa.

Meriah. Musik akustik menemani tamu menyantap hidangan buka puasa.

kan anggota jaringan Louvre Hotel Groups. Hotel Golden Tulip memiliki 164 kamar dan suite yang dilengkapi perabot lengkap dengan sentuhan kontemporer. Tempat tidur yang mewah dengan kamar mandi pribadi dan amenitas yang modern standar internasional. Setiap kamar dilengkapi saluran telepon langsung, akses internet, TV kabel, dan juga pendingin ruangan.

Hotel Golden Tulip Mataram Lombok juga dilengkapi dengan pelbagai sarana yang dirancang utnuk kenyamanan dan hiburan. Hotel ini memiliki 6 pilihan ruang rapat termasuk Ballroom Mandalika yang mewah. Hotel ini juga memiliki kolam renang, Jacuzzi, pusat kebugaran Wellness Centre and Spa. Selain itu hotel ini juga memiliki karaoke dan restoran. (LI/SP)

About Author: Kasan Mulyono
Writer. Lecturer. Ph.D in Economics. Mine worker. PR veteran. Casual cyclist. Father of 4. Husband to Kartina. Moslem. Lives in Lombok & West Sumbawa, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: KasanMulyono2015 Email: k_mulyono@yahoo.com Twitter: KasanMulyono Instagram: KasanMulyono