Kamar Presidential Suite di Golden Palace Hotel

 

Mataram, LombokInsider.com – Ketika pariwisata Nusa Tenggara Barat semakin berkembang maka Kota Mataram pun seolah menjadi ‘rumah’ bagi sebagian besar wisatawan. Ketika kegiatan rapat dan konvensi banyak diarahkan ke Kota Mataram, dua tahun lalu Hotel Golden Palace hadir sebagai hotel bintang empat baru dengan segala kelebihan fasilitasnya.

“Hotel Golden Palace kami telah mendapat sertifikat resmi bintang 4 dari Lembaga Survei Umum Pariwisata Bina Harapan Mulya, Denpasar, Bali,” kata Ernanda Agung D. General Manager Hotel Golden Palace.

“Kami di Golden Palace Hotel memiliki ruang tujuh ruang rapat mulai

Penyerahan sertifikat Bintang 4

Penyerahan sertifikat Bintang 4

dari Garuda Ballroom yang bisa menampung ribuan orang sampai ruangan yang lebih kecil yakni Rajawali, Gelatik, Camar I, Camar II, Nuri I dan Nuri II. Semunya disediakan bagi para pebisinis untuk melakukan pertemuan yang dilengkapi peralatan memadai dengan standar hotel bintang empat,” kata Ernanda Agung, General Manager Hotel Grand Palace.

Berlokasi dipusat kota, hanya 5 menit dari Mataram tepatnya di Jl. Sriwijaya No. 38 Mataram  menjadikan Hotel Golden Palace sebagai salah satu hotel terbaik standar bintang empat yang banyak dipilih oleh tamu bisnis baik dari kalangan pemerintahan dan swasta.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu sehingga mereka akan selalu ingin menginap kembali ketika sedang berada di Lombok,” kata Ernanda.

Pilihan Presiden Jokowi

Hotel Golden Palace memiliki 198 kamar yang terdiri dari 172 kamar superior, 12 deluxe, 8 Junior Suite,  4 Suite dan 2 President Suite. Setiap kamar dilengkapi LED TV, pendingin ruangan terpusat, kamar mandi mewah dan saluran televisi satelit.

“Bapak Presiden Jokowi baru-baru ini menginap di hotel kami dan beliau sangat puas dengan pelayanan kami,” kata Ernanda.

Fasilitas pendukung lainnya juga ada seperti, Restoran Cendrawasih Lt. Lobby, Kolam Renang Lt. Lo

Garuda Ballroom Hotel Golden Palace

Garuda Ballroom Hotel Golden Palace

bby,  Restoran Merak Lt.2, Fitnes Center Lt.2, Spa Lt.2, Skylounge Lt.11, Ruang Karaoke Lt.11 dan yang paling menakjubkan adalah Ibis Café (Roof Top Garden) Lt.12, di mana anda dapat menikmati makan malam dengan pemandangan kota Mataram dengan kerlap-kerlip lampu di kejauhan yang luar biasa indah dari lantai 12 hotel.

Layanan Terbaik

Untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu Ernanda sebagai GM mempunyai tips khusus untuk para staffnya. “Saya sebagai yang diberi amanah untuk memimpin, memberikan motivasi kepada para staff untuk ikut merasa memiliki hotel ini bersama-sama. Dengan begitu mereka akan bekerja jauh lebih baik, karena merasa ini adalah usahanya juga, jadi harus dijaga dan didukung untuk menjadi hotel terbaik di Mataram, seperti jargon kami Golden Palace is the best,” ungkap Ernanda.

Ernanda menambahkan bahwsa secara fasilitas GP hotel khususnya telah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menyambut para tamu wisata halal. “Kami telah menyiapkan sajadah, Al-Qur’an, penunjuk arah qiblat dan musholla yang memadai, serta restoran dengan sertifikasi halal,” tambahnya.

Sebagai perusahaan, Hotel Golden Palace juga banyak melakukan kegiatan tanggung jawab sosial. “Kami melakukan kegiatan donor darah sebanyak bekerjasama dengan PMI, buka puasa dan santuan anak yatim, tuna netra dan pemberian santunan kepada anak berprestasi di Kelurahan Karang Jangu, Cakranegara,” kata Ernanda.

 

Pewarta: Agus Apriyanto

Penyunting: Kasan Mulyono

 

About Author: Kasan Mulyono
Writer. Lecturer. Ph.D in Economics. Mine worker. PR veteran. Casual cyclist. Father of 4. Husband to Kartina. Moslem. Lives in Lombok & West Sumbawa, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: KasanMulyono2015 Email: k_mulyono@yahoo.com Twitter: KasanMulyono Instagram: KasanMulyono