Mataram, LombokInsider.com – Pertumbuhan perekonomian di Kota Mataram-Lombok, yang semakin membaik, serta berkembangnya bisnis perhotelan di Mataram, seperti jamur di musim hujan, membuat Golden Tulip (GT) Mataram Hotel yang merupakan salah satu hotel tergolong baru beroperasi harus menyiasati persaingan dengan memberikan penawaran dan berbagai kemudahan serta pelayanan paripurna kepada tamu dalam memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka para pelanggannya. GT berharap dapat menjadi ikon Kota Mataram

 

Jumpa Pers Jum'at (28/10), di Golden Tulip Mataram, Bersama Hendro Nyoman Pemilik Hotel, untuk Promosi Menu dan Program Baru serta Mengenalkan GM Baru Mereka, Richard Edward Turpyn.

Suasana jumpa pers Jum’at (28/10), di Golden Tulip Mataram, Bersama Hendro Nyoman Pemilik Hotel, untuk Promosi Menu dan Program Baru serta Mengenalkan GM Baru Mereka, Richard Edward Turpyn.

Promosi Menu dan Program Baru

 

“Saat ini kami memiliki program dan menu promosi yang sedang berlangsung seperti makan sepuasnya dengan konsep kongkow hanya dengan Rp75.000,- setiap Senin, Rabu dan Jumat. Menikmati puluhan menu Barbeque di hari Sabtu hanya Rp125.000,-, serta menikmati Croissant Telur Asin hanya dengan Rp6.000/pcs dan masih banyak lagi paket-paket lain yang ditawarkan kepada para pelanggan,” jelas Hendro Nyoman yang juga merupakan salah seorang pemilik, sekaligus Direktur Utama GT Mataram Hotel, pada jumpa pers Jum’at (28/10). Siang itu juga GT Mataram Hotel memperkenalkan General Manager (GM) baru mereka yang bergabung sejak 2 bulan terakhir, yakni Richard Edward Turpyn.

“Layanan dan fasilitas kami di GT Mataram Hotel yang berstandar internasional untuk menjamu para pelaku bisnis dengan kegiatan MICE. Tersedia 6 ruang meeting dan 1 ballroom dengan fasilitas standar meeting seperti LCD Proyektor, screen, flipchart sampai meeting kit. Selain itu, bagi wisatawan yang sedang berlibur juga dapat memanjakan diri dengan fasilitas Spa, Fitness Center dan infinity pool yang dilengkapi dengan fasilitas Jacuzzi,” kata Richard Edward Turpyn GM baru GT Mataram. Hotel ini juga menawarkan 9 ruangan karaoke baru dengan fasilitas modern dan lengkap, siap menerima kunjungan anda beserta keluarga dan relasi yang ingin bersantai sambil bernyanyi, di awal November ini dengan nama ‘One Karaoke’.

Paket Kongkow ditepi Kolam Golden Tulip, bisa Anda Nikmati hanya dengan 75K nett/orang.

Paket Kongkow ditepi Kolam Golden Tulip, bisa Anda Nikmati hanya dengan 75K nett/orang.

Tentang Golden Tulip (GT) Mataram Lombok

Merupakan hotel yang berlokasi di area perkotaan dengan jarak hanya empat puluh lima menit dari bandara tepatnya di jalan utama yaitu Jalan Sudirman no.40, GT Mataram Lombok memiliki akses mudah ke tempat hiburan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan berbagai fasilitas rekreasi. Dirancang dalam suasana resort di tengah kota, hotel bisnis yang unik ini menawarkan kemewahan dan kenyaman, 164 kamar tamu dengan 3 tipe, dimana semua kamar memiliki pemandangan pegunungan, perbukitan dan persawahan serta sunset yang sangat indah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional seperti pendingin ruangan dengan kontrol manual, televisi layar datar 42″, kotak penyimpanan pribadi, IDD telepon, akses internet, 24 hour in-room dining dan layanan binatu.

“Layanan dan fasilitas yang tersedia meliputi area lobi yang luas, pusat kebugaran, kolam renang, s

Salah satu Kamar Terbaik di Golden Tulip Hotel Menggabungkan Nuansa Lokal Berstandar International.

Salah satu Kamar Terbaik di Golden Tulip Hotel Menggabungkan Nuansa Lokal Berstandar International.

pa dan pijat, restoran indoor dan outdoor, lobby lounge dan bar. GT Mataram Hotel juga menyediakan aneka menu pilihan kreasi chef hotel di Malimbu Restoran yang akan memanjakan selera makan. The Lingsar Lounge and Bar menawarkan aneka pilihan snack ringan dan minuman yang menggoda. Layanan 24 jam juga tersedia bagi para tamu yang menginginkan makan di kamar masing-masing,” lanjut Richard.

Tentang Louvre Hotels Group

Louvre Hotels Group adalah pemain utama dalam industri hotel global yang beroperasi dengan 6 brand portfolio mulai dari bintang 1 hingga berbintang 5: Premiere Classe, Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip dan Royal Tulip. Louvre Hotels Group merupakan anak perusahaan dari Jin Jiang International

Fasilitias Terbaru Golden Tulip, 'One Karaoke' yang akan Memanjakan Anda dan Keluaraga yang Gemar Bernyannyi.

Fasilitias Terbaru Golden Tulip, ‘One Karaoke’ yang akan Memanjakan Anda dan Keluaraga yang Gemar Bernyannyi.

Holdings Co Ltd, salah satu konglomerat Cina terbesar dalam bisnis pariwisata dengan bisnis inti meliputi operator hotel dan investasi, jasa perjalanan, transportasi serta logistic. Bersama – sama, Louvre Hotels Group, Jin Jiang Hotel dan Plateno sekarang mewakili lebih dari 6.000 hotel dan 640.000 kamar di 55 negara, menempatkan mereka di antara 5 kelompok usaha perhotelan teratas di dunia.

Tentang Golden Tulip (GT) Indonesia

Jaringan hotel GT memulai jejak bisnisnya pada awal 1960-an, ketika hotel GT pertama dibuka di Belanda. Sejak saat itu, jaringan hotel merambah di seluruh dunia, dan selalu sejalan dengan perubahan kebutuhan serta harapan pelanggan kami. Sebagai bagian dari Louvre Hotels Group, jaringan hotel dunia ini beroperasi dengan tiga merek hotel terkenal: Tulip Inn, Golden Tulip dan Royal Tulip dengan total lebih dari 240 hotel di 45 negara. “Setiap pengembangan menggabungkan komitmen jaringan hotel berstandar international dengan keunikan nuansa lokal serta pelayanannya yang memberikan pengalaman tinggal yang menginspirasi dan juga menyenangkan,” pungkas Hendro Nyoman. (LI/SP/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com