Mataram, Lombok Insider.com – Bulan Ramadhan selalu membawa keberkahan bagi semua, termasuk juga industri perhotelan yang ada di Mataram. Meski diakui ketika bulan puasa akupansi hotel menurun, karena memang otomatis kegiatan MICE berkurang, untuk menyiasati keadaan ini hampir semua hotel pasti menawarkan paket-paket terkait Ramadhan, tak terkecuali Golden Palace (GP) Hotel.

Promo Paket Kamar di Golden Palace Hotel, Sudah Termasuk Menu Paket Buka Puasa.

Sebagai salah satu hotel terbaik bertaraf bintang empat, Golden Palace menawarkan berbagai paket promo khusus selama bulan puasa ini. “Kami menawarkan paket promo kamar hotel mulai Rp.500.000/malam, ini sudah termasuk sahur atau sarapan. Ada juga paket buka puasa bareng dengan harga ekonomis, hanya Rp75.000/orang, bisa makan sepuasnya,” jelas Ernanda Agung Dewobroto, General Manager Golden Palace Hotel.

Selain promo-promo terkait dengan bulan Ramadhan sebagai upaya menyiasati akupansi yang turun, hotel yang kerap menjadi langganan pejabat negara yang datang berkunjung ke Lombok ini juga menawarkan promo-promo reguler yang selalu tersedia.

Beberapa paket reguler yang masih ditawarkan antara lain, Free Dimsum bagi tamu yang menginap di GP, Santap Sate, berbagai jenis sate dari berbagai daerah ditawarkan disini, Nonton Bareng dan Chillin Coustic serta masih banyak lagi promo atau paket yang ditawarkan GP Hotel.

“Selama Ramadhan kami juga bermetamorfosa, dimana tampilan lobby ada bedugnya, jadi setiap adzan maghrib akan ditandai dengan pemukulan bedung sebagai pertanda buka puasa. Karyawan dan staff yang ada, khususnya di lobby dan receptionist juga berbusana atau mengenakan atribut muslim-muslimah,” lanjut Ernanda.

Menurut Ernanda, semua menjadi bagian dari menghadirkan suasana Ramadhan kedalam hotel, agar para tamu yang datang menginap ataupun berbuka puasa bersama mendapatkan suasana Ramadhanam di dalam hotel. (LI/AA)

Tags:
About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com