Mataram, LombokInsinder.com – Sebagai salah satu hotel terbaik di Mataram, Golden Palace (GP) Hotel Mataram terus menerus melakukan inovasi dan terobosan baru agar dapat bersaing dengan perkembangan industri perhotelan yang ada.

“Oleh karenanya setiap bulan kami selalu melakukan promosi, baik menu makanan maupun kamar. Selain mengikuti perkembangan, hal ini juga memberikan nuansa baru bagi para pelanggan dan tamu yang menginap,’” jelas Ernanda A Dewobroto, General Manager GP, di Mataram, Rabu (4/7).

“Ini sekaligus merupakan komitmen dari manajemen kami untuk selalu menjadi yang terbaik dikelasnya. Meski hotel kami bintang empat, namun pelayanan kami sekelas hotel bintang lima,” tegas Ernanda.

Senada dengan GMnya, Executive Chef, Muchlis Affandi mengatakan bahwa manajemen GP memang sudah berkomitmen untuk terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik dengan inovasi-inovasi terbaru.

“Kami memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya untuk menu makanan, kami terus berinovasi, mencoba menampilkan menu dengan resep-resep baru,” kata Muchlis.

Promo Menu Makanan

“Untuk Juli ini ada tiga jenis menu baru yang kami promokan. Pertama ada Ayam Taliwang Geprek Keju, ini merupakan inovasi pengembangan dari menu ayam taliwang dan geprek yang sekarang sedang viral,” ujarnya.

Sedangkan untuk menu kedua Bebek Packing Oriental Fried Rice, yang murni merupakan menu Asia. Untuk bebeknya menurut Muchlis pihaknya mengambil bahan bebek lokal.

“Berikutnya kami tawarkan Chicken Golden Pasta, yang merupakan menu western, perpaduan ayam goreng tepung biasa dipadukan dengan spaghetti berbalur bumbu pasta,” jelasnya.

Sementara, Ida Ayu Nyoman Sri Utami, Asst. Manager Public Relation menambahkan bahwa selain menu promo, GP juga menampilkan menu-menu best seller yang sangat sering diorder oleh para pelanggan atau tamu yang sedang menginap.

“Pizza Taliwang menjadi salah satu best seller, ini paling sering dicari orang dan juga sudah banyak diliput oleh berbagai media. Dengan Kangkung Lombok sebagai bahan isinya, memberikan sensari yang berbeda bagi para penikmat pizza,” jelas Dayu.

Selain pizza, menurutnya Nasi Goreng Kampung juga cukup banyak diminati, Daging Sapi Lada Hitam, merupakan menu umum, hanya saja dengan taste daging lembut membuatnya sangat dicari dan dipilih pada setiap acara-acara buffet. Ikan Lada Garam dan Udang Goreng Tepung.

“Semuanya kami selalu menggunakan produk lokal, karena ini juga menjadi bagian dari komitmen untuk ikut memajukan dan mensejahterakan UMKM yang ada,” ucapnya. Dayu juga menambahkan, bahwa konsumen tidak perlu kuatir, karena meski makan di hotel bintang empat namun harganya sangat bersahabat.

Untuk ketiga menu promo diatas harganya Rp45 ribu/nett dan yang lain hanya berkisar Rp50-60 ribu. Soal rasa, tak perlu disangsikan lagi, kualitas makanan hotel berbintang dengan harga terjangkau, GP hotel jagonya.

Promo Kamar

Untuk promo kamar, GP menawarkan kamar tipe Deluxe yang dengan harga publik hanya Rp650.000,- dari harga normal Rp1.6 juta. Harga ini berlaku selama Juli 2018. GP hotel sendiri memiliki 5 kategori kamar, mulai dari Deluxe, Junior Suite, Suite, Executive Suite dan President Suite. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com