Mataram, LombokInsider.com – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Golden Palace Hotel, manajemen meresmikan Merak Resto di lantai II pada Senin malam (18/12). Pihak manajemen menegaskan bahwa hal ini merupakan komitmen yang akan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia.

Teddy Sanyoto, President of the Board Director atau owner dari Golden Palace Hotel, Mataram, menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh pihaknya adalah sebagai upaya berbenah diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan hotel. “Dengan diresmikannya Merak Resto ini sebagai salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan, dengan menawarkan berbagai menu nusantara, khususnya menu-menu kuliner khas Lombok,” jelas Teddy.

“Dengan pelayanan prima, Golden Palace Hotel berupaya menjadi salah satu yang terbaik di Kota Mataram. Mengedepankan kualitas pelayanan terbaik sehingga dapat menjadi hotel bintang empat dengan kualitas pelayanan setara hotel bintang lima,” lanjutnya.

“Dibukanya Merak Resto dengan menawarkan berbagai menu nusantara ini juga merupakan sumbangsih dari Golden Palace Hotel untuk menunjang pariwisata Indonesia, khususnya di Nusa Tenggara Barat,” ujar Teddy. Karena menurutnya, pariwisata tak lepas dari kulinernya, khususnya kuliner khas Indonesia, yang sangat disukai oleh wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Teddy berharap kedepan NTB, khususnya Pulau Lombok dapat menjadi destinasi wisata unggulan yang selalu menjadi incaran wisatawan, karena saat ini pariwisata merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar bagi negara.

Sebagai salah satu owner dari Golden Palace Hotel, Teddy selalu mengingatkan kepada jajaran manajemen dan karyawannya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memperbaiki diri, untuk kemajuan bersama.

Sementara Ernanda A. Dewobroto, General Manager, Golden Palace Hotel mengatakan salah satu tujuan dari diresmikannya Merak Resto adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu hotel yang menginap.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepaada tamu, meski kami hotel bintang empat, namun konsep pelayanan dan fasilitas kami adalah kualitas bintang lima,” ucapnya.

“Merak Resto akan menyajikan menu-menu nusantara dari sabang-merauke, khususnya menu lokal khas Lombok. Selain itu hal ini sekaligus sebagai promosi menu lokal daerah dan nusantara kepada dunia internasional,” tegas Ernanda.

Berbagai menu nusantara ditampilkan pada acara peresmian tersebut, jumlahnya mencapai puluhan jenis, dari appetizer hingga main course, demikian juga dengan minuman dan buah-buahan lokal. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com