Mataram, LombokInsider.com – Sebagai salah satu hotel bintang empat terbaik, Golden Palace Hotel Lombok mengundang tim auditor dari LSU Bina Harapan Mulya yang merupakan salah satu Lembaga Sertifikasi Usaha dibawah naungan Komisi Akreditasi Nasional (KAN) untuk melakukan surveilan kedua di Golden Palace Hotel Lombok, Sabtu (10/3).

“Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini bertujuan untuk menilai hotel dari segi kualitas produk, pelayanan dan pengelolaan dalam rangka memenuhi segala kebutuhan tamu yang ada,” kata Ernanda Agung, General Manager Golden Palace Hotel.

Surveilan kedua ini berlangsung cukup lama, mulai pukul 09.00 – 16.00 wita. Selama waktu tersebut, tim auditor melakukan penilaian melalui observasi dengan mengelilingi hotel ditemani dengan auditi yaitu para manager department dari Golden Palace Hotel Lombok.

Setelah melakukan observasi, para tim audit kemudian memberikan presentasi terhadap penilaian yang mengalami peningkatan dari surveilan pertama pada 2017 lalu dan mengatakan bahwa Golden Palace Hotel Lombok mendapatkan nilai 998 yang melebihi nilai minimal untuk mendapat bintang 5 yaitu nilai 936.

Artinya hotel yang terkenal dengan kebersihan dan kelezatan makanannnya ini telah mencukupi nilai untuk kategori klasifikasi hotel berbintang 5 sehingga hotel berlantai 12 tersebut sudah layak menjadi hotel dengan klasifikasi bintang 5.

“Hasil penilaian dari surveilan kedua sangat memuaskan dan kami selaku management Golden Palace Hotel Lombok merasa sangat bangga dengan pencapaian tersebut, namun kedepannya Golden Palace Hotel Lombok sementara ini akan tetap berada di bintang 4 tetapi dengan kualitas dan pelayanan setara bintang 5,” ungkap Ernanda.

Hotel yang terletak di tengah kota Mataram dengan bangunan full AC dimulai dari Lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan beberapa pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke pulau Lombok yang ingin beristirahat sembari menikmati makanan khas Lombok.

Golden Palace Hotel Lombok memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Skylounge Lt.11 dan Roof Top Garden Lt. 12 dengan pemandangan Kota Mataram serta Pantai, Pegunungan hingga Sunset yang sangat indah di sore hari juga memiliki areal parkir cukup luas. Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Golden Palace Hotel Lombok di 0370 – 6170000 (hunting), atau datang langsung ke Jl. Sriwijaya No. 38 Mataram dan dapat pula mengunjungi website di www.goldenpalacelombok.com. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com