Mataram, LombokInsider.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan akupansi (tingkat hunian) hotel dimasa low season dan ikut berpatisipasi dalam program Lombok-Sumbawa Great Sale bersama pemerintah dan industri pariwisata lainnya, Golden Tulip Hotel, Mataram memberikan diskon hingga 60% bagi tamu yang menginap pada Februari ini. Hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Mataram Lombok pada Februari, karena hampir semua hotel berbintang memberikan diskon, bahkan hingga lebih dari 50%, dari harga publik yang berlaku selama ini.

TERBAIK. Salah Satu Kamar Terbaik di Golden Tulip Hotel, mount view, ditawarkan Diskon Hingga 60% pada Februari ini.

Diskon Besar

“Kami memberikan 60% diskon untuk masing-masing kategori kamar, dari Deluxe Room Junior Suite dan Suite Room,” ujar Richard Edward Turpyn, GM Golden Tulip. Richard optimis dengan adanya Lombok-Sumbawa Great Sale, tingkat hunian di Golden Tulip Mataram Hotel – Lombok akan terus meningkat hingga 75%. Selain hotel, diskon juga diberikan toko oleh-oleh, outlet di mall-mall, biro perjalanan, kuliner dan ini berlaku sebulan penuh selama Februari. Jika anda sudah mengatur jadual liburan anda ke Lombok pada bulan ini, maka anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon berbagai paket wisata.

Pemerintah menargetkan minimal sebanyak tiga ribu wisatawan akan datang ke Lombok- Sumbawa sepanjang Februari ini. Lombok Great Sale 69 hotel dan resort turut berpartisipasi mendukung Lombok Sumbawa Great Sale yang diselenggarakan perdana pada 2017 ini. Selain itu Golden Tulip juga memiliki program promosi lain, yang akan memanjakan tamunya yang datang baik untuk menginap maupun sekedar bersantai bersama teman, rekan bisnis dan keluarga. Tradisi minum teh di Inggris ini dulunya diperkenalkan oleh seorang putri bangsawan bergelar Duchess of Bedford pada tahun 1800-an, tradisi ini menjadi tradisi yang turun temurun hingga saat ini.

SEHAT. Original Green Tea, Menjadi Minuman Favorit di Program Promosi Afternoon Tea, Sehat dan Menyegarkan Tubuh anda.

Promosi Program Baru

Afternoon Tea identik dengan peralatan yang cantik dan elegan. Salah satunya, menggunakan nampan susun tiga yang digunakan untuk menaruh kudapan yang disajikan bersama dengan teh. Golden Tulip mengadopsi tradisi tersebut untuk di tampilkan di Lingsar Lounge, dengan judul program Afternoon Tea. Hal yang menarik adalah berbagai jenis teh dan kopi berbagai varian disajikan, dengan ditemani Kudapan mungil berbagai rasa menggugah selera. Diatur di atas nampan susun tiga (three tier) nampak menarik untuk dicoba, mulai dari pastry, cake, pudding, sandwich dan makanan ringan lainnya.

Afternoon Tea ini kami persembahkan baig siapapun yang mau bergabung. Nongkrong bersama sahabat, kolega, bahkan keluarga, konsepnya pas untuk melepas penat setelah seharian bekerja,” jelas M. Ikhsan selaku F&B Manager Golden Tulip Mataram-Lombok saat peluncuran program promosi Afternoon Tea di Lingsar Lounge (13/2/2017). Afternoon Tea tersedia setiap hari mulai pukul 15.00–19.00 Wita, cukup dengan Rp50.000,-/orang, anda dapat menikmati teh atau kopi dan berbagai jenis kudapan yang ditawarkan. Selain promosi baru Afternoon Tea, Golden Tulip masih memiliki program lain seperti kongow-kongow setiap Senin, Rabu dan Jum’at hanya Rp75.000,-/orang, serta American Grill setiap Sabtu hanya Rp125.000,-/orang.

ANTUSIAS. Undangan yang Hadir dari Korporasi, Instansi Pemerintah, Biro Perjalanan Wisata dan Media.

Tentang Golden Tulip Mataram Lombok

Merupakan hotel yang berlokasi di area perkotaan dengan jarak hanya empat puluh lima menit dari bandara, yaitu Jalan Sudirman No.40, Golden Tulip Mataram Lombok memiliki akses mudah ke tempat hiburan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan berbagai fasilitas rekreasi. Dirancang dalam suasana resort di tengah kota, hotel bisnis yang unik ini menawarkan kemewahan dan kenyaman di 164 kamar tamu dengan pilihan 3 tipe kamar dimana semua kamar memiliki pemandangan gunung yang sangat indah.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional seperti pendingin ruangan dengan kontrol manual, televisi layar datar 42, kotak penyimpanan pribadi, IDD telepon, akses Internet, 24 hour in-room dining, dan layanan binatu. Layanan dan fasilitas yang tersedia meliputi area lobi yang luas, pusat kebugaran, kolam renang, spa dan pijat, restoran indoor dan outdoor, lobby lounge dan bar. Golden Tulip Mataram Lombok juga

menyediakan aneka menu pilihan di Malimbu Restoran yang akan memanjakan selera makan anda. Lingsar Lounge dan Bar menawarkan aneka pilihan snack ringan dan minuman yang menggoda. Layanan 24 jam juga tersedia bagi para tamu yang menginginkan makan di kamar masing-masing. Setiap pengembangan menggabungkan komitmen jaringan hotel berstandar international dengan keunikan nuansa lokal serta pelayanannya yang memberikan pengalaman tinggal yang menginspirasi dan juga menyenangkan. (LI/SP/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com