Mataram, LombokInsider.com – Gaya hidup, sering membuat kita melupakan atau mengabaikan kesehatan tubuh kita. Kesibukan kerja, makan makanan fast food dan junk food, kurang olah raga dan sebagainya adalah alasannya. Padahal kesehatan merupakan anugerah yang tak terhingga dari Yang Maha Kuasa, oleh karenanya sudah selayaknya untuk dijaga sebaik mungkin. Hal ini ditegaskan oleh Andi Irawan, pemilik Detox Center and Skin Car,e yang melakukan Grand Launching pada Jum’at (3/2) di kliniknya Jl. Pejanggik, No.88F, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). “Sudah saatnya kesehatan menjadi prioritas utama dan kebutuhan bagi bagi kita,” ucapnya disela-sela pembukaan.

RESMI. Pemilik Detox Center and Skin Care Mataram, Andi Irawan Memotong Pita Tanda Resmi Dibukanya Klinik ini.

Berawal Dari Diri Sendiri

“Awalnya adalah apa yang saya rasakan sendiri, karena sibuk bekerja dan kurang olah raga serta menjaga pola makan, hingga kurang memperhatikan kesehatan, walaupun tidak ada keluhan berarti, namun terasa bahwa ada seseuatu yang tidak beres dalam tubuh. Pundak sering pegal-pegal, mudah lelah dan keluhan ringan lainnya,” ujar Andi Irawan, pemilik Detox Center and Skin Care. “Beberapa obat, baik kimia hingga herbal telah saya coba namun hasilnya tidak maksimal, akhirnya bertemu dengan produk dari Synergy ini dan dalam tempo 21 hari sudah terasa efeknya,” ungkapnya. Andi menambahkan bahwa dia ingin mencoba produk Synergy karena telah banyak digunakan, bahkan di 38 negara di dunia dan ternyata terbukti olehnya.

Andi juga mengingatkan bahwa menjaga kesehatan sangatlah penting, karena sakit tidak dapat diprediksi sebelumnya. “Jangan menyangka orang yang terlihat sehat tidak ada penyakit dalam tubuhnya, sudah banyak contoh kasus yang terjadi dihadapan kita. Orang yang sehat secara fisik, namun tiba-tiba jatuh karena terserang jantung atau stroke dan sebagainya,” lanjut Andi. Oleh karenanya dia menghimbau masyarakat luas untuk mulai merubah pola hidup, seperti olah raga teratur, makan makanan yang sehat sesuai kebutuhan seperti buah dan sayuran segar. Mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itulah Detox Center miliknya menawarkan solusi hidup sehat tersebut, jangan tunggu sampai parah.

ANTUSIAS. Masyarakat Umum Menghadiri Peresmian Pembukaan Detox Center and Skin Care Mataram, Kebanyakan dari Kalangan Ibu-ibu.

Pusat Detoksifikasi dan Perawatan Wajah

Sementara itu Tanty Silviyanti, yang merupakan konsultan dan juga koordinator yang mengkoordinir klinik ini mengatakan, bahwa selain sebagai pusat detoksifikasi atau pengeluaran racun-racun dari dalam tubuh, klinik ini juga membantu konsumen yang bermasalah dengan kulit, khususnya kulit wajah. “Kami hadir sebagai solusi bagi masyarakat Kota Mataram dan NTB untuk masalah kesehatan, disini pasien yang datang konsultasi akan diberikan solusi dengan memberikan suplemen herbal yang sesuai dengan keluhannya,” jelas Tanty, konsultan yang telah berpengalaman selama 8 tahun di bidang ini.  “Demikian juga yang memiliki masalah kulit, khususnya bagi ibu-ibu yang jelas sangat memperhatikan penampilannya, kami menawarkan perawatan wajah dengan suplemen herbal yang telah terbukti khasiatnya,” lanjutnya.

SUPLEMEN. Berbagai Suplemen Herbal Tersedia di Detox Center and Skin Care Mataram.

Kehadiran Detox Center and Skin Care di Mataram, diharapkan dapat menjadi solusi masalah kesehatan dan juga kulit wajah, karena mereka menawarkan tiga hal dalam prakteknya, yakni: cek kesehatan dengan alat uBioMapca yang dapat mendeteksi maksimal kondisi kesehatan anda dalam waktu hanya 2,5 menit, program cek detox your body (sehat, langsing dan awet muda dalam satu langkah dan airbrush system, menghilangkan kerutan dan kusam di wajah dengan aman karena menggunakan bahan herbal yang telah teruji dan digunakan di 38 negara di seluruh dunia.

Produk-produk suplemen herbal yang tersedia di Detox Center and Skin Care antara lain, Chlorophyll, Mistica Boost, Proagi-9+, Maximum Protein, Nutribust, Joint Formula, Radiance, Garlic, Spiriluna, Colostrum, Calcium Mag dan Noni Plus, serta menghadirkan tehnik Airbrush untuk menghilangkan kusam di wajah, mengurangi kerutan dengan aman dan memberi efek tampak lebih muda. Hadir pada acara tersebut pemilik Detox Center and Skin Care Andi Irawan, manajemen dan dokter dari Synergy Jakarta, serta masyarakat luas utamanya ibu-ibu rumah tangga dan tamu undagan lainnya. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com