Mataram, LombokInsider.com – Sebagai salah satu operator armada taksi terbesar di Lombok, bahkan di Indonesia, Lombok Taksi Blue Bird terus melakukan inovasi dalam menjaring pelanggan, Setelah beberapa waktu lalu melaunching My Blue Bird Application, kini giliran launching kerjasama dengan 7 tenant yang ada di Lombok Epicentrum Mall (LEM), pada Senin (28/8), di Omah Cobek, Lantai 3, LEM.

Launching Kerjasama

AKRAB. Amir Muslim, Pimpinan Lombok Taksi, Bersama GM Lombok Epicentrum Mall, Salim Abdad, pada acara Launching Kerjasama, Senin (28/8).

Hal ini disampaikan oleh Amir Muslim, Pimpinan Lombok Taksi Blue Bird pada launching kerjasama antara pihaknya dan 7 tenant di LEM. “Kerjasama ini berupa promosi yang saling menguntungkan kedua belah pihak,” jelas Amir. Pimpinan Lombok Taksi Blue Bird ini juga berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan pihak LEM dapat terus berlanjut.

“Setiap penumpang Blue Bird yang memesan melalui My Blue Bird Application kemudian menunjukan history perjalanannya maka akan dapat diskon di 7 tenant rekanan Blue Bird yang ada di LEM, ini tidak berlaku bagi yang memesan melalui telpon ya,” ungkapnya.

Demikian juga sebaliknya, dimana ketujuh tenant tersebut dengan pelanggannya masing-masing dihimbau untuk selalu menggunakan jasa transportasi yang disediakan oleh Lombok Taksi Blue Bird. Selain itu, pihak Blue Bird memang telah memiliki kerjasama terkait jasa transportnya bersama pihak LEM hingga Februari 2018 mendatang.

Ketujuh tenant LEM, yang menjalin kerjasama dengan Lombok Taksi antara lain, My Kopi-O! dengan diskon sebesar 10%, Burger King diskon 20%, Excelso 10%, Rumah Makan Cianjur 10%, Qua-li 10%, Timezone free 5 games dan Omah Cobek 10%. Menurut Amir, penawaran ini diharapkan dapat meningkatkan angka pengguna taksi Blue Bird juga pengunjung yang datang ke LEM, khususnya ke 7 tenant yang memberikan diskon.

UNDANGAN. Hadir pada Acara Launching Kerjasam, Jajaran Manajemen Lombok Taksi, GM LEM, Perwakilan Tenant serta Wartawan dan Blogger.

Saat ini penawaran diskon bekerjasama dengan tenant ini telah masuk dalam pop menu My Blue Bird Application, sehingga lebih mempermudah pelanggan yang akan berbelanja ke tenant yang telah menjalin kerjasama diatas.

Senada Amir, General Manager (GM) LEM, Salim Abdad juga sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Semoga ini dapat menjadi magnet bagi para pengunjung LEM serta kerjasama ini dapat berjalan baik dan lancar,” ucap Salim.

Salim juga menyatakan pihaknya sangat terbuka jika ada komplain atau keluhan dari pengunjung LEM yang menggunakan jasa Blue Bird. “Apapun keluhannya mohon disampaikan kepada kami, sehingga dapat menjadi perbaikan demi kepentingan bersama,” tegasnya.

“Demikian juga sebaliknya jika ada barang pengunjung LEM yang tertinggal di dalam Taksi Blue Bird, mohon untuk dapat segera info dan dikoordinasi, sehingga kerjasama ini saling menguntungkan kedua belah pihak,” pungkas Salim Abdad. (LI/AA)

About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com