Kunker Kejasaan Tinggi NTB ke Kantor Gubernur NTB

Mataram, LombokInsider.com – Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi berkomitmen untuk memberikan perhatian penuh pada kasus narkoba dan pedophilia di NTB. Demikian disampaikan gubernur saat menerima kunjungan Kejaksaan Tinggi Provinsi NTB Tedjo Lekmono, SH, MH menggantikan Kejaksaan Tinggi Provinsi NTB sebelumnya Mardiono, SH, MH beserta jajaran di ruang kerjanya, Senin (13/6/2016).

Lebih lanjut, Gubernur yang didamping oleh Kepala Biro Humas & Protokol Setda Prov. NTB H. Yusron Hadi, mengatakan bahwa pengawalan Kejaksanaan Tinggi dalam suatu kasus sangat penting. Terkait kasus kejahatan seksual pemerintah provinsi akan memberikan dukungan penuh. “Pemerintah Provinsi NTB memberikan perhatian penuh terhadap kasus peredaran narkoba dan pedophilia, karena saya tidak ingin Provinsi NTB menjadi sarang dari kasus tersebut,” pungkasnya.

Silaturrahmi Kejaksaan Tinggi Provinsi NTB tersebut dalam rangka memperkenalkan diri dan memohon dukungan dari Bapak gubernur sebagai tambahan kekuatan dalam pelaksanaan tugas. Ia juga mengatakan kepada Bapak gubernur untuk tidak sungkan menegur aparat kejaksaan tinggi yang tidak menjalankan tugas.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur menyampaikan sebagai jajaran pemerintah dan pelaksana pembangunan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kejaksaan tinggi yang baru. ia memiliki keyakinan penuh bahwa Kejaksaan Tinggi yang baru akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. “Mari kita sama-sama berjuang dalam melaksanakan good governance. Mari kita berikan bukti. Jangan sampai kepercayaan masyarakat runtuh. Tunjukkan dengan kesungguhan hati sebagai pemimpin yang baik,” ujarnya. (LI/SP)

About Author: Kasan Mulyono
Writer. Lecturer. Ph.D in Economics. Mine worker. PR veteran. Casual cyclist. Father of 4. Husband to Kartina. Moslem. Lives in Lombok & West Sumbawa, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: KasanMulyono2015 Email: k_mulyono@yahoo.com Twitter: KasanMulyono Instagram: KasanMulyono