Mataram, LombokInsider.com – Acara Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (Jamnas IMI 2019) akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Acara yang melibatkan ratusan pengurus dan ribuan anggota klub motor se Indonesia ini akan meramaikan Lombok dari 22 hingga 25 hingga Agustus 2019.

Berbagai rangkaian kegiatan akan di gelar, mulai dari pameran otomotif dan bazar, Touring Merah Putih, Kejurnas Time Rally dan fun Rally Wisata, Trail Adventure, Malam puncak JAMNAS, Eksplore Wisata Lombok, Kejuaraan Mini GP dan Adventure offroad.

Menurut ketua Panitia JAMNAS IMI 2019 H. Faurani Sibawae, SE. Hingga saat ini persiapan terus dilakukan, mulai dari koordinasi dengan Panitia Pusat dan Pemerintah Daerah.

“Saat ini, kami terus melakukan persiapan terkait acara ini, mulai dari surat menyurat, koordinasi baik instansi pemerintah dan swasta untuk kesuksesan acara tersebut nanti,” jelasnya.

Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung di beberapa tempat, yakni Eks Bandara Selaparang dan Kawasan Wisata Mandalika. (LI)

Tags:
About Author: Agus Apriyanto
Past Mine Worker (Corporate Communication Dept). Graphic Designer. Reporter/Editor. Father of 3 Children. Moslem. Lives in Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: Agus Apriyanto Email: agusborjuswp@gmail.com