Peserta Trip of Wonders sedang berkunjung ke Borobudur.

Jakarta, LombokInsider.com – Atas undangan Kementerian Pariwisata, sejumlah influencer dan blogger media sosial dari kawasan Asia Tenggara akan berkunjung ke Lombok dalam program Trip of Wonders 2016. Demikian siaran pers Kement

“Melalui Trip of Wonders 2016 batch kedua – Asia Tenggara, ingin memperkenalkan five of wonders sebagai daya tarik pariwisata Indonesia. Five of wonders tersebut terdiri dari natural wonders, cultural wonders, sensory wonders, modern wonders dan adventure wonders. Dimulai dari beragam pilihan pantai yang indah, keramahan warga lokal, seni budaya yang menginspirasi hingga panorama pegunungan yang memukau,” tutur I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Kementerian Pariwisata dalam siaran pers baru-baru ini.

Trip of Wonders 2016 batch kedua –  Asia Tenggara merupakan sebuah aktivitas, dimana Kementerian Pariwisata mengundang. Sebelumnya, telah dilaksanakan Trip of Wonders 2016 Batch I,  pada 22 Juli – 1 Agustus 2016.

Trip of Wonders 2016 dirancang khusus untuk memberikan kesempatan kepada seluruh bloggers dan influencer dari regional Asia Tenggara, dapat merasakan langsung pengalaman berwisata di Indonesia. Di batch kedua ini Trip of Wonders 2016 mengundang 30 influencers dari Kamboja, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan 10 influencers lokal dari Indonesia.

Pitana menjelaskan, bahwa “Trip of Wonders 2016 batch kedua – Asia Tenggara diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman lebih akan keindahan dan kekayaan alam serta keragaman budaya Indonesia yang mampu memberikan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan.

Perjalanan wisata Trip of Wonders 2016 batch kedua – Asia Tenggara akan mengunjungi beragam destinasi pariwisata, trip diawali di Bandung, kemudian menuju Yogyakarta, Lombok, Taman Nasional Komodo dan berakhir di Bali. Selain memberikan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan, Trip of Wonders 2016 batch kedua – Asia Tenggara yang berlangsung selama 10 hari ini bertujuan untuk membuka wawasan para influencer dan blogger mengenali destinasi pariwisata favorit yang dikunjungi untuk diinformasikan terhadap wisatawan mancanegara berpotensi di negara asal para influencer sebagai referensi dan daya tarik kunjungan wisman yang ditawarkan oleh Wonderful Indonesia. (LI/KM/SP)

About Author: Kasan Mulyono
Writer. Lecturer. Ph.D in Economics. Mine worker. PR veteran. Casual cyclist. Father of 4. Husband to Kartina. Moslem. Lives in Lombok & West Sumbawa, West Nusa Tenggara, Indonesia. FB: KasanMulyono2015 Email: k_mulyono@yahoo.com Twitter: KasanMulyono Instagram: KasanMulyono